Kamis, 04 November 2010

BAGAIMANA CARA HACK WINDOWS LOGIN DI PC ANDA!!!

Apakah Kamu lupa sandi atau Kamu memiliki niat jahat,
sangat mudah untuk masuk ke komputer Windows tanpa mengetahui password. Berikut adalah beberapa cara melakukannya, dan bagaimana  mencegah orang lain untuk melakukan hal yang sama kepada Kamu.
Ada beberapa metode untuk membobol komputer, masing-masing dengan kekuatan dan kelemahan mereka sendiri. Kita akan melalui tiga metode terbaik dan paling umum, dan  menjelaskan  kekurangannya sehingga Kamu tahu mana yang akan digunakan dan bagaimana untuk mengeksploitasi kelemahan mereka untuk menjaga komputer kamu sendiri aman.

1. Metode Males: Gunakan Linux Live CD untuk Dapatkan File
Jika Kamu tidak memerlukan akses ke OS itu sendiri, hanya beberapa file, Kamu tidak perlu melalui banyak kesulitan sama sekali. Kamu bisa ambil semua Linux live CD dan hanya drag-and drop file ke USB hard drive.

Cara Kerja







How to Break Into a Windows PC 
(And Prevent it from Happening to You)


Hanya men-download file iso nya. Untuk setiap distribusi Linux (seperti Ubuntu yang populer) dan membakarnya ke CD. Insert cd ke dalam komputer yang ingin Kamu akses dan boot dari CD tersebut. Pilih "Coba Ubuntu" ketika masuk ke menu pertama, dan harus langsung masuk ke desktop.
Dari sini, Kamu dapat mengakses sebagian besar hard drive hanya dengan pergi ke menu Places di menu bar dan memilih drive Windows. Drive windows biasanya berjenis NTFS.

Perhatikan bahwa
peng-copyan tergantung pada hak akses dari beberapa file, Kamu mungkin perlu akses root. Jika Kamu mengalami kesulitan melihat atau  menyalin beberapa file, buka jendela terminal (dengan membuka Applications> Accessories> Terminal) dan ketik gksudo nautilus, leave password kosong saat diminta. Kamu sekarang memiliki akses ke segalanya.

Bagaimana mencegahnya ?
Metode ini dapat memberikan Kamu akses ke sistem file, namun kelemahan utamanya adalah bahwa pengguna jahat masih tidak dapat mengakses file terenkripsi, bahkan ketika menggunakan gksudo. Jadi, jika pemilik komputer (atau Kamu) telah mengenkripsi file mereka (atau dienkripsi seluruh OS), Kamu tidak akan bisa menjalankan niat busukmu.

2. Sneaky Command-Line Fu: Reset Password dengan Sistem Rescue CD
Jika Kamu memerlukan akses ke sistem operasi itu sendiri, System Rescue CD berbasis Linux adalah pilihan yang baik untuk masuk hanya perlu sedikit baris perintah, tetapi selama Kamu mengikuti instruksi maka perjalananmu akan tetap lancar.

Cara Kerja









Hanya men-download file iso untuk Rescue System Live CD. Dan membakarnya ke disk. Boot dari disk dan tekan pilihan default ketika layar biru muncul. Setelah semua di loading  dan Kamu bertemu dengan interface baris perintah, ketik fdisk-l untuk melihat drive dan partisi pada komputer Kamu. Pilih partisi Windows (biasanya partisi NTFS terbesar) dan catatan nama, misalnya / Dev/sda3.
Lalu, jalankan perintah berikut:

 ntfs-3g / dev/sda3 / mnt / windows-o force

Pastikan untuk mengganti / dev/sda3 dengan partisi yang Kamu catat sebelumnya. Selanjutnya, masuk ke direktori Windows/System32/config dengan perintah ini:

 cd / mnt/windows/Windows/System32/config

Edit file SAM di folder ini, ketik perintah berikut ini untuk mendapatkan daftar pengguna:

 chntpw-l SAM

Catatan nama pengguna yang ingin Kamu akses, dan kemudian ketik perintah berikut, menggantikan nama user dari komputer dengan username yang bersangkutan.

chntpw-u "nama user dari komputer " SAM

Pada layar berikutnya, pilih pilihan pertama dengan mengetikkan nomor 1 dan menekan Enter. Ini akan menghapus password user, sehingga kosong. Ketika meminta untuk menyimpan, tekan y dan tekan Enter. Kemuudian muncul tulisan  OK, dan kemudian Kamu dapat me- reboot computer dengan mengetik reboot. Bila Kamu boot ke Windows, Kamu akan dapat log in ke account pengguna tanpa password.

Bagaimana Mencegahnya
Sekali lagi, kelemahan dari metode ini adalah bahwa hal itu masih belum bisa mengalahkan enkripsi. Mengganti password akan mencegah Kamu mengakses ke file-file terenkripsi, yang, jika pengguna mengengkripsi OS mereka secara seluruh,sehingga membuat metode ini sangat tidak berguna. Jika hanya sedikit file yang dienkripsi,  Kamu masih akan dapat mengakses semua hal-hal yang tidak terenkripsi tanpa masalah.

3. Brute Force: Crack Password dengan Ophcrack
Di mana dua lainnya metode rentan terhadap enkripsi, metode ini akan memberi Kamu akses penuh ke semua pengguna dapat akses, termasuk file yang dienkripsi, karena metode ini bergantung pada mencari tahu password user, bukan melewatinya.









Cara Kerja 
Yang perlu Kamu lakukan adalah download dan membakar Ophcrack Live CD (menggunakan versi Vista jika Kamu cracking Windows 7 PC) dan boot dari komputer mangsamu. Ini akan mengambil sedikit waktu untuk boot, tetapi pada akhirnya akan membawa Kamu ke sebuah lingkungan desktop dan mulai mencoba untuk crack password. Ini mungkin berlangsung agak lama. Kamu akan melihat pop up password dalam panel atas dari jendela, sehingga kamu bisa menggunakan password tersebut untuk login ke computer mangsamu.

Bagaimana Mencegahnya
Metode ini bekerja pada OS terenkripsi. Untuk mencegsh, maka kamu harus mengeset password dengan password uncrackable, lebih besar dari 14 karakter dengan angka, symbol, dan huruf capital, non capital. Sehingga akan sulit ditembus.
Ada banyak metode untuk masuk ke komputer Windows), tapi ini adalah beberapa dari yang terbaik dan paling berguna. Selain enkripsi, sangat sedikit yang bisa menghentikan dua metode pertama, dan pada kesempatan itu Kamu harus menggunakan Ophcrack untuk kemungkinan yang lain.

Punya metode favorit Kamu sendiri untuk masuk ke komputer Kamu tanpa password? Berbagi disini!!!!!!!!!!

Source : lifehacker.com

Related Articles



2 komentar:

christine mengatakan...

thanks. nice info

just an usual life mengatakan...

sama - sama :)

Poskan Komentar